-->

Download Software untuk tenaga kesehatan (dokter, perawat, dan lain-lain)

Hasil gambar untuk medikalAssalamualaikum, pada malam yang cerah ini, bacainfomu akan membagikan software yang sangat bagus untuk para mahasiswa bahkan para dosen juga bisa menggunakanya untuk keperluan mengajar, software yang akan bacainfomu share ini ada 6 buah, yaitu :
1. Human anatomy Visible Body full crack
2. Cardiac Auscultasion (kumpulan contoh suara bunyi jantung)
3. WHO antro(untuk menghitung IMT)
4. Aplikasi untuk test buta warna
5. software untuk menghitung masa kehamilan dan masa subur
6. Smartdoctor(kumpulan-kumpulan informasi tentang penyakit berbagai sistem)

ini dia beberapa screnshot software tersebut di laptop saya

1. Human anatomy Visible Body



2. Cardiac Auscultation

3. WHO antro
Hasil gambar untuk who antropometri

4. test buta warna

5. Software menghitung masa kehamilan dan masa subur

6. smartdoctor



gimana?????
pasti ngiler kan, dah udah gak sabar pengen download,hehe
buat yang mau download, silahkan berkomentar dengan menyertakan email, nanti akan saya kirimkan alamat download semua softwarenya atau kalau saya ada waktu, saya kirim softwarenya via email , maaf saya gak menuliskan di postingan, karena menghindari adanya copy-paste, dan juga software diatas sudah sulit untuk mencari link downloadnya yg masih aktif, tapi tenang saja, ini software gratis kok, saya gak akan memungut biaya apapun, terimakasih




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software dengan judul Download Software untuk tenaga kesehatan (dokter, perawat, dan lain-lain). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bacainfomu.blogspot.com/2015/03/download-software-untuk-tenaga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Download Software untuk tenaga kesehatan (dokter, perawat, dan lain-lain)"

Post a Comment