-->

Cara Memperbanyak Like Facebook, Follow Twitter, Pengunjung blog dengan Youlikehits


Assalamualaikum, selamat sore agan-agan, di sore yang dingin sehabis hujan di bogor ini, bacainfomu akan membagikan info tentang bagaimana cara memperbanyak like facebook, follow twitter dan pengunjung blog dengan youlikehits. apa itu youkilehits??? mungkin agan sudah ada yang tau, mungkin juga masih ada yang belum tahu, baiklah saya disini akan menjelaskan sedikit tentang apa itu youlikehits.

Youlikehits adalah sebuah situs yang menawarkan like facebook, follow twitter, visit blog secara gratis maupun berbayar, sistem yang digunakan dalam situs ini adalah ketika kita mendaftar, kita diwajibkan untuk memilki point yang digunakan untuk di tukar dengan like facebook, follow twitter dan sebagainya, dan untuk memperoleh point ini, kita harus meng like fanpage, memfollow twiiter dan sebagainya yang ada di situs ini, baiklah tidak usah berlama-lama lagi ini dia langkah-langkahnya :




Pertama-tama Masuk ke situs Youlikehits dengan cara klik disini atau kunjungi www.youlikehits.com

lalu yang kedua, daftar dengan cara memilih signup, lalu isilah data sesuai dengan yang diminta, dan pakailah email yang betul-betul aktif, karena nanti akan diminta kode verifikasi


 lalu setelah itu buka email agan dan copy code verivikasi, setlah itu paste pada gambar seperti disamping, dan setelah agan bisa masuk, sekarang akan saya terangkan langkah-langkahnya, misal kita ambil contoh untuk like facebook, langkahnya seperti ini :



agan klik facebook likes kemudian klik pada add an account
Masukan profil facebook agan dan juga halaman fanpage agan kemudian klik refresh seperti gambar disamping berikut. 

pilih payoutnya, semakin besar point payoutnya, semakin cepat pula habis, karena nanti orang-orang diluar sana pasti melike fanpage agan, karena mereka tergiur dengan payout point yang agan berikan, jadi berikan payout yg sedang-sedang saja,


Kemudian klik Ok.


Like satu per satu fanpage seperti gambar disamping untuk mendapatkan point, kalau tidak nanti point kita kosong, dan nanti mau bayar payout pake apa coba,haha


Sekian dan terimkasih, semoga ini bisa membantu agan-agan sekalian



sumber : http://christiantatelu.blogspot.com/2012/01/memperbanyak-like-pada-fan-page.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tutorial Blog dengan judul Cara Memperbanyak Like Facebook, Follow Twitter, Pengunjung blog dengan Youlikehits. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bacainfomu.blogspot.com/2015/03/cara-memperbanyak-like-facebook-follow.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

16 komentar untuk "Cara Memperbanyak Like Facebook, Follow Twitter, Pengunjung blog dengan Youlikehits"

  1. Ternyata ada tools yang mempermudah mendapatkan like , saya baru tahu dari artikel ini gan, tapi apakah ini merupakan robot atau benar-benar murni yang like gan ?.
    Terimakasih sharenya, salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini bukan robot kok gan, karena kan sudah jelas, fanpage kita kan dilike oleh oranglain, kalau gak dilke,mereka gak dapet point dari youlikehits, coba deh gan baca penjelasan saya lagi diatas, atau langsung praktekan saja biar agan paham, oke

      Delete
  2. Kalo situs auto like ini bisa auto like fanspoages facebook gak gan?

    ReplyDelete
  3. Sudah mendunia blom ini? Jangan-jangan masih kalangan sendiri.

    ReplyDelete
  4. mantap gan baru tahu ane ane coba dulu gan ...

    ReplyDelete
  5. ternyata gini tih caranya,,,
    cobain ah,,,
    nice share gan,,,
    bermanfaat dan harus di coba

    ReplyDelete
  6. Ever wanted to get free Facebook Likes, YouTube Subscribers, Google+ Circles, Twitter Followers, Instagram Likes, or maybe SoundCloud Listens?

    Did you know you can get these Likes, Followers, Views & Subscribers AUTOMATICALLY AND TOTALLY FOR FREE?

    All you have to do is join the following Social Exchange sites, earn free points and exchange them for Followers, Subscribers, Likes or Views to your Social Accounts.
    1. Add Me Fast
    2. Like 4 Like
    3. You Like Hits

    Advertising networks that give you free advertising credits every day:
    1. MellowAds

    You can use these credits to advertise your social network profiles for free.

    ReplyDelete
  7. Ever wanted to get free Facebook Followers, Twitter Followers, Instagram Likes and other social network actions?
    Did you know you can get all of these Likes, Followers, Views & Subscribers AUTOMATICALLY AND TOTALLY FOR FREE by registering on Like 4 Like.

    ReplyDelete
  8. The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

    ReplyDelete
  9. I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing.

    ReplyDelete