-->

Cheat COC update 20 juni 2016 gratis gems,elixir dan gold no survey

Assalamualaikum gan,selamat siang dan selamat berpuasa buat yg menjalankanya, ketemu lagi setelah sekian lama gan,hehe maklum saya sibuk banget kerja gan, jadi jarang ngeblog, kali ini saya hadir akan membagikan artikel yg berhubungan dengan salah satu game yg sangat populer di android, yakni Clash Of Clans atau yg biasa disebut COC, bermain COC sangat menyita waktu gan, terutama untuk mengumpulkan gold, elixir, DE dan juga gems, nah cheat yg saya bagikan sekarang adalah gunanya untuk mengumpulkan ietm tersebut, berikut cara-cara nya :


  1. Buka link www.cocslash.netne.net
  2. Lalu isi data-data sesuai dengan kolom yg disediakan,seperti contoh dibawah ini :
  3. Tunggu 1x24 jam, terkadang memang agak lama gan,tergantung servernya, dan jangan sering2 pakai ya, bisa di banned gan,tapi Alhamdulillah akun saya selama ini baik2 aja gan, hehe





ini screnshoot COC saya gan yg th9, tapi prematur gan, ya maklum lah cheat,saya mau pake cheat lagi takut kebanned, soalnya saya udah sering pakai cheat, sekarang jadinya main jujur aja,hehe


sekian gan, terimakasih atas perhatianya gan, silahkan yg udah pake cheaatnya, komentar ya gan, klo ada yg mau ditanyakan silahkan


UPDATE GAN!!!!! ini dia cheat yang baru lagi, yang diatas udah gak work, yg ini work sampe agustus 2016, klik disini







Anda baru saja membaca artikel yang berkategori game dengan judul Cheat COC update 20 juni 2016 gratis gems,elixir dan gold no survey. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bacainfomu.blogspot.com/2016/06/cheat-coc-update-20-juni-2016-gratis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Cheat COC update 20 juni 2016 gratis gems,elixir dan gold no survey"

Post a Comment