-->

Download File SAVE Resident Evil 4 Full(Money, Movie Browser, Mercenaries, Ada's Report, Infinity Ammo+Healt)

Hasil gambar untuk resident evil 4
Assalamualaikum, Selamat siang semuanya... Gimana Puasanya? masih pada puasa gak nih? semoga puasanya lancar ya sampai adzan datang berkumandang aamin.


Nah kalau lagi puasa gini kalau aktifitas kita hanya diisi dengan tidur dan tidur itu sangatlah tidak baik, memang kita sering mendengar ungkapan "daripada ngomongin orang" tapi gak tidur keterusan juga kan gan,hahaha 

Sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan, yaitu adalah bermain game, dan salah satunya adalah game Resident Evil 4 ini, game ini adalah salah satu game terbaik yang pernah saya mainkan, menurut saya dari game resident evil 1  sampai dengan 5, game resident evil 4 lah yang paling bagus, kalau yang ke enam jangan tanya gan, saya belum mainin,-_-. Game ini memang sudah sangat lama, banyak Agan-agan yang mengenal game ini lebih dulu dari versi PS2nya. Di game ini kita (Leon) ditugaskan menyelamatkan seorang putri President yang bernama Ashley Graham yang diculik oleh Organisasi Misterius Los Iluminados. 

Pada kesempatan kali ini yang akan bacainfomu bagikan berhubungan dengan game ini, yaitu file SAVE dari game Resident Evil 4 ini, Jadi agan tinggal load saja file save ini, didalam file save ini juga banyak fitur-fitur yang sangat menarik, diantaranya :

1. Daftar save
Agan pilih yang chapter 1.1 Leon ya gan, disitu baru full cheat, 
kalau yang lain biasa gan, tapi tenang, semuanya sudah terunlock 
kok fiturnya, hanya yang lebih joss yang chapter Leon 1-1 Pro.

2. Isi Chapter Leon 1-1 Pro
Tuh gan, mantaap kan, semua bomb, darah, ammo sampai peluru
dalam slot senjatanya aja 100-999 gan, dan duitnya juga joss gan,
tapi maaf gan, ada beberapa peluru dan senjata yang masih dalam 
jumlah normal dikarenakan belum sempet ane cheat,hehe

3. Screenshot Lain
Ini Screenshot dari mode Mercenaries, semua character sudah komplit
bintang 5 semua, jadi sudah ada senjata Handcannon, Matilda, PRL 
dsb. Mantaaaaaaaap kan gan,hahaha

Untuk Fitur Ada's Report dan Movies browser juga sudah lengkap semua, jadi tunggu apalagi gan, langsung joss download filenya disini :
  1. Mediafire(Belum Tersedia)
  2. 4Shared(Klik disini)
  3. IDWS(Belum Tersedia)

Catatan :
*kalau nanti pada saat memainkan yang chapter 1-1 Leon agan menemukan peluru, darah, Bomb, dan juga telur(Kecuali yang gold ambil ja karena emang belum ada) jangan agan ambil ya, nanti nilai jumlah dari barangnya bakal berubah jadi 1 gan, atau jadi normal lagi, terus kalau duit, treasure, key item ambil ja gan, oh iya treasure juga ada yang udah di cheat, tapi kalau treasure mah gak masalah gan, jumlah nya gak bakal berubah walau agan ambil treasure yang baru, malah nambah sampai mentok 999.

*Untuk file save yang lain kayak file save ada wong dan juga file save leon yang lain selain chapter 1-1 semuanya normal tanpa cheat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori game dengan judul Download File SAVE Resident Evil 4 Full(Money, Movie Browser, Mercenaries, Ada's Report, Infinity Ammo+Healt). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bacainfomu.blogspot.com/2015/07/download-file-save-resident-evil-4.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown -

6 komentar untuk "Download File SAVE Resident Evil 4 Full(Money, Movie Browser, Mercenaries, Ada's Report, Infinity Ammo+Healt)"